Stop Mimpi Anda Mulailah Bekerja

Mimpi….mimpi….mimpi…..selamat bermimpi…….

Saya kira temen-temen setuju bahwa semua individu perlu tetap melakukan perannya walaupun panggung sandiwara telah ditutup oleh sutradara. Masing-masing peran yang diperankan oleh anak wayang telah kembali kehabitatnya, jika sebelumnya individu tersebut memerankan raja, menteri, patih, hulubalang ataupun punakawan, sekarang peran itu sudah berganti lagi, bahkan peran tersebut sangat mungkin berbalik 380 derajat atau tetap seperti semula.

Apa saja yang dapat individu lakukan untuk lebih dinamis dalam melakukan peran, walaupun kata sutradara dunia sudah menyelesaikan alur ceritanya, mari kita kerjakan bersama-sama.

Dunia nyata menurut saya merupakan tempaan hidup yang benar-benar sudah didesain oleh sutradara yang asli, siapa dia?……………., sebenarnya  individu2x yang telah dihidupkan ini sudah melakukan perannya dengan benar dan baik, hanya saja kadang-kadang peran tersebut diracuni oleh mimpi-mimpi yang tidak tahu ujung dan pangkalnya.

Berdiam diri hanya memperhatikan mimpi, setelah bangun tidur ternyata buyar semua.

Sudah saatnya individu2x ini menghentikan kebiasaan-kebiasan yang kontra produktif yaitu MIMPI, masuklah dalam dunia nyata. Mungkin di masa lalu individu2x ini dengan agresifnya menjadi peran untuk sesuatu yang sangat mungkin merugikan individu lainnya, maka next nya adalah mengganti peran tersebut dengan sesuatu yang sedapat mungkin memberdayakan bersama.

Misalnya jika dalam dunia internet marketing adalah dengan hanya memasarkan produk-produk berkualitas,

dalam dunia perikanan dapat memelihara dan memproduksi dengan prima, dan lain-lain

Anda setuju?, “Stop Dreaming Start Action

Tanpa Harapan Realita tidak akan terwujut, tanpa realita, harapan hanyalah MIMPI

Salam SEHAT-SEMANGAT-SUKSES dan SELAMAT berkarya

Leave a comment